Skip to main content

No More Fight (part 2)


Mungkin hanya Shane yang bisa menyelamatkannya, tapi Shane sedang tidak ada saat itu. Jadi terpaksa Stewart harus tabah dengan olokan itu.Masalah bertambah hebat, karna hampir seisi sekolah menyebutnya dengan nama StewPidd, bahkan Nicky ngga bisa tahan dengan godaan untuk tidak memakai kata itu.
“Hai StewPidd, sudah benar pakai kaos kakimu ? Hahaha.”, kata Nicky yang berjalan sambil menahan tawa. Mark yang sedari tadi ada di samping Nicky, mencoba menegur Nicky, tapi Nicky masih tidak bisa menahannya.Ini tidak bisa dibiarkan, kata Mark dalam hati. Tapi apa yang harus aku lakukan ? Maksudku, siapa sih guru yang mau menangani soal sepele seperti ini ?Akhirnya Mark memberanikan diri menghadap kepala sekolah, tapi keringat dingin mulai mengucur saat Mark sudah sampai di dalam ruangna kepala sekolah.“Apa yang kubisa lakukan untukmu, Mark ?”, tanya pak Paul , seraya kepala sekolah mereka.“Ada korban pengolok-an pak.”, jawab Mark dengan sedikit gemetar.“Maksudmu si Pidd ?”, Mark hanya mengangguk menandakan pernyataan Mr. Paul itu benar.“Sudah, biarkan saja, lagipula itu tidak akan berlangsung lama, tidak jika kau ikut bertindak.”“Maksud anda ?”, tanya Mark bingung mendengar jawaban atas insiden tersebut.“Sudah, pikirkan dulu apa yang bisa kau lakukan dengan teman malangmu itu.”, usir Mr. Paul.Mark berfikir keras selama di lorong, membuatnya tidak berkonsentrasi dengan apa yang ia lewati barusan. Tunggu ! Itu Stewart, cepat cepat Mark meraih tangannya.“Pidd, kau tidak apa apa ?”, tanya Mark.
“Apa maumu ? Memanggilku dengan kata “bodoh” ?”, katanya sambil menepis tangan Mark.“Sebenarnya aku sudah mengadukannya kepada Mr. Paul soal itu. Kau tenang saja semua pasti menjadi baik seperti semula.”, jelas Mark.“Kau pembohong !”, jawab Pidd dan akhirnya Mark mengalah menatap Pidd yang berlari menuju arah pintu keluar. Tapi ada satu hal yang sangat Mark senang, karna besoknya tepatnya di loker pribadi miliknya di sekolah, terpampang kertas berwarna biru mlekat di pintu loker.
“Terimakasih Mark. Dari Pidd.”, bunyinya.Hal itu membuat Mark menjadi lebih tenang. Dan akhirnya Mark berhasil mendesak Nicky untuk minta maaf, sejak itulah mereka menjadi sahabat. Walau terkadang nama StewPidd masih dipakai beberapa orang di sekolah itu.
*skipAcara natal tinggal 6 bulan lagi, semua murid mulai mempersiapkan acara untuk dipentaskan, ada yang ikut drama, sherafim (koor), dance, dan masih banyak lagi.Kelas music hari ini mulai terasa sangat bersemangat, katanya mereka akan menampilkan sebuah drama musical. Katanya sih judulnya “rapunzel”. Dan semua murid diharuskan ikut drama musical tersebut.Mark yang sudah sangat ingin masuk ke drama musical, mendaftarkan diri sebagai pangeran, tetapi tidak mudah mendapatkan peran itu, karna Bryan juga menginginkan posisi tersebut. Adapun Nicky yang ingin menjadi tokoh jahat, tapi coba tebak apa yang Mr. Bill katakan. Ia bilang Nicky terlalu baby face untuk mendapatkan peran tersebut, dan akhirnya (terpaksa) ia harus jadi pohon, beserta Shane dan Stewart. Dan oj iya, Kian sang pendiam mempunyai peran yang sangat tidak mudah, yaitu menjadi kudanya sang pangeran.Ada pula Jodi Albert yang sukses membuat semua pria memuja mujanya bak sang ratu, di pilih menjadi Rapunzel, si putri cantik berambut super panjang.Dan  Mark menjadi penyihirnya, dan Bryan berhasil menjadi pangeran, mengalahkan Mark.Jadwal latihan mulai ketat, dimana mereka akan berlatih 3 kali seminggu. Setiap pemain memiliki peran yang adil, ke-tiga pohon yang nantinya akan mengganggu sang pangeran, sang pangeran yang akan menyelamatkan puteri, dan penyihir yang nantinya akan bertarung melawan pangeran.Sekarang para murid mulai menghafal perannya, dimulai dari latihan pertama berlangsung kacau balau. Mark tidak sengaja membuat Bryan hampir terjatuh saat ingin mengeluarkan mantera sihir. Dan Nicky tersandung kabel listrik yang menyebabkan lampu di ruangan itu mati. Sedangkan Shane ketiduran waktu sedang beradegan “mempersulit” pangeran. Dan Kian yang tidak protes walau Bryan “menduduki” nya terpaksa harus di rawat di UKS saat dirinya hampir remuk diduduki Bryan.
Tapi ini masih latihan awal, kita tidak akan hancur kan, pikir Bill memandang khawatir murid muridnya.Disamping latihan ternyata masih banyak tugas tugas yang harus dikerjakan, bahkan kemarin Mark lupa menulis keterangan tentang rusa sebanyak 4 lembar di kelas biologi-nya. Dan untuk mengakalinya Mark menggunakan lembar pertama untuk judul, 2 lembar untuk dekripsinya, dan bahkan mark mengakali ukuran kata katanya agar terlihat penuh saat dikumpulkan, dan lembar terakhir ia membubuhi kalimat “Sepetinya kertasku sudah habis jadi dekripsiku sudah selesai.” -_-Hari kedua latihan berjalan mulai lancar, setidaknya Stewart tidak lagi tertawa terbahak bahak saat pangeran dihasut oleh ke-tiga pohon. Dan akhirnya Mark bisa menghafal perannya kali ini. Dan Kian diperbolehkan menjadi kuda dengan kaki dua saat ini, ketimbang nantinya ia akan patah tulang sekujur tubuh, mnding seperti ini.
*skipSetelah enam bulan penuh keringat dan semangat yang menggebu gebu, akhirnya event yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga.Dimulai dari sang rapunzel yang bangun dipagi hari menyanyikan lagu “Beautiful Morning”, disusul oleh pangeran yang sedang mencari cari jalan keluar menyanyikan lagu “There’s a way”, dan  ketiga pohon yang menyanyikan “We’re The Three Trees” sambil mengahsut sang pangeran, dan penyihir yang menyanyikan lagu “Magic” saat ingin membunuh sang pangeran.Pada awalnya semua berjalan lancar, tapi saat Stew masuk ke dalam panggung untuk menyanyikan lagu “We’re The Three Trees” tiba tiba terdengar teriakan “STWEPIDD” yang sangat keras, membuat nya berhenti bernyanyi dan memaki maki gerombolan bocah nakal tersebut.Semua menjadi kacau dan terpaksa Stew keluar dari panggung dan drama musical dibubarkan. Panitia bilang mereka bisa mencobanya lagi nanti, saat semua acara ditampilkan.Bill mulai mencari cari Stew, tidak ketemu Mark , shan, Kian , Nicky, Jodi, semuanya mencari Stew. Dan orang yang pertama menemukannya adalah Nicky, yang sempat mengoloknya begitu dulu. Stew sekarang ada di toilet, mengambil tissue dan menghapus make up nya.
“Tunggu Stew, jangan lakukan itu ! kami memerlukanmu.”, pinta Nicky“Mereka akan mengolokku lagi.”“Tapi itu tidak akan mengahpus kepintaranmu bukan ?”, jelas Nicky mengingat sebenarnya Stew anak yang pintar.Stew tetap diam saja. Alhasil Nicky kembali ke belakang panggung tanpa membuahkan hasil apapun.“Mungkin kita akan lanjutkan drama ini tanpanya, dua pohon menurutku cukup.”, kata Bill (akhirnya)Setelah acara acara pengisi event natal tersebut, tim kelas music mulai tampil, tapi setelah beberapa menit kemudian, bryan terserang demam panggung, tubuhnya menggigil ngga karu karuan, membuatnya tidak berani tampil, padahal sebentar lagi perannya akn dibutuhkan.“Bagaimana ini, tak ada yang bisa menggantikan Bryan ?”, panic Kian.“Jujur saja Mark, ini kali pertama aku lihat Kian panic.”, jelas Nicky.“Aku setuju denganmu.”, jawab Mark sambil mengacungkan jari telunjuknya.“I don’t wanna fight no more.”, kata seseorang di belakang Nicky, Stew.“STEWW !!”, semua orang memeluknya dan gembira karna sekarang Stew sudah kembali. Dan masalhanya apakah Stew bisa menggantikan Bryan ?“Tentu, aku hafal naskahnya”, kata Stew sambil mengangkat naskah cerita.Dan yahh,, semua berjalan dengan lancar tak terkecuali Bill yang bergembira karna berhasil membuat sebuah drama ..Dan sepertinya kertasku mulai habis jadi aku nyatakan TAMAT ;)

“ I Join To The Westlife Author Writing Competition “
Like dan comment yah guys, kalau ada salah sebelumnya aku minta maaf sebesar besarnya


Comments

Popular posts from this blog

Suck Bagung!

     Rintik rintik air hujan masih menetes deras di atas atap rumahku, dengan beralaskan kasur empuk dan KTT ku bersama Mark. Jam di dinding masih menunjukkan hari masih siang, tapi langit di luar sangat gelap gulita. Dengan rasa malas sedunia aku bangkit dan duduk di depan komputer.      Awalnya sih aku ingin mengerjakan tugas dari guru TIK-ku Pak Chabib. Editing Blog! Fyuh, blog-ku memang rada error, entah mengapa koneksinya lambat sekali. Aku jadi bingung mana yang harus disalahkan, blognya, atau modemnya?      Kubuka blog yang kubuat lebih dari setahun yang lalu, masih hancur hancuran, seperti dulu.       Dan tiba tiba ....      Tingting! Pesan dari sahabat terbaikku sepanjang masa, Fani.       "Cut, besok sore kamu apa ada acara?"      Dan karena pulsa yang tinggal Rp.8, akhirnya dengan terpaksa aku ngga bales sms-nya. I'm sorry Fani!!      Tapi sepertinya cewek satu ini ngga menyerah, dan dia kirim pesan lagi      "Ngga punya pulsa ya?

Lirik Lagu Westlife - En Ti De Je Mi Amor

Cuando ries veo salir el sol es algo increible yeah! Hay un angel que esta junto a mi por mi corazon Cuando ries ya no hay marcha atras es algo increible yeah! hoy tengo un angel frente a mi  por mi corazon (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor y todo lo que soy te di mi corazon sin saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Me salve cuando te encontre  es algo increible yeah! ya no vivo en el ayer hoy tengo amor (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor  y todo lo que soy te entregaste a mi sin condicion te di mi corazon  si saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Mi gran amor soñe que fueras tu cuando entraste en mi vida todo cambio En ti deje mi amor (Hoy) un hombre nuevo soy por fin estas en mi interior oh yeah! y yo en ti deje mi amor.

Jalan jalan

Ola Mishamigos! Biasanya kalo hari Sabtu pulang sekolah orang orang pada bobo siang, ntar malemnya sama pacar jalan jalan ke alun alun kota, atau yang paling parah ke kuburan mau .... oke jangan dibahas. Ini nih kerjaanku, abis pulang sekolah, kita (aku dan para serdadu Troll ku) pergi ke Nail Art deeket sekolah ... Nah, udah tau kan fungsinya Nail Art? Aku mau jadi feminim dikit, siapa bilang cewe ban Kuning Taekwondo kaya aku ini ngga feminim hehe ... Dan tadda! hasilnya kaya gini .... Alay dikit lah heheh .... Tangan kanan aku kasih motif Hitam Putih, Hitam buat backgroundnya dan ada huruf W yang artinya westlife ... kalo yang kanan aku kasi motif bunga perak, backgroundnya hitam tua ... Oke, setelah selesai di Nail Art, langsung deh bablas pulang nonton Supernatural yang season 6 ... Lompat lompat sih hehe ... Disini Cas (malaikat tanpa sayap yang selalu pake jas hujan dan suka makan burger) berhasil mengalahkan Rafael si malaikat 'Pure From God', buka