Skip to main content

Forgive Me, please ...

     Ola, Mishamigos!

     Entah kenapa ya, beberapa waktu ini aku ngerasa kaya 'alone' disekolah, misalnya : Harusnya aku duduk sama yang namanya Ali, lah dalah, dia pindah. Oke, dia laki laki, aku perempuan. Aku pikir ya emang sih, malu sama yang laennya. But, helooo?? What's wrong with me? Apa aku kurang cantik? Apa aku kurang pake parfum?

     Ok, Ali termaafkan. Dan setelah beberapa saat sendirian di meja dua bangku, akhirnya seseorang rela duduk sama aku. Krisda. Panggil aja dia Dana. Si Dana nih ya, *maaf* agak lola, tapi dia pinter banget, kalo aku ngga bisa kadang aku nyontek ke dia *oke, dilarang keras meniru*, tapi suatu hari, waktu temen sekelas aku absen. Lahh Krisda pindah, dan akhirnya aku sendiri lagi.

     What the hell??!! Sebenernya kenapa sih anak anak cowok ngga mau duduk sama aku? Perasaan semua di kelas itu punya pasangannya masing masing ...
Aku?! Mana punyaku? Apakah aku ditakdirkan untuk sendirian?

     Aku coba untuk tenang, aku coba tanya ke teman teman yang punya kelamin sama. Dan hasilnya tetap nihil. Ngga ada yang mau duduk sama aku. Sekali lagi. What's wrong with me? What did I do?

     Aku langsung pergi ke ruang karawitan, tempat dimana ngga ada orang (karna katanya ruangan itu angker). Dan aku nangis kejer kejer disitu. Aku ngga peduli setan apa yang mau gangguin aku. Pokoknya aku mau nangis!!

     Beberapa menit berlalu, aku udah capek nangis, aku cuman duduk di dekat gong karawitan, menunggu seseorang datang. KTT ku sih, Mark dateng buat peluk aku. Tapi ngga mungkin. Dan aku masih bersyukur sama Tuhan, karna ada tikus besar yang jalan nglewatin aku.

     Aku tetep termenung di ruang karawitan, berbisik terus sama tuh gong raksasa.

     "Cah, kalo aku salah, yo aku minta maaf, lek enek seng salah, aku kasih tau, janji bakal ngrerubah."

     Terus menerus aku bisikin kalimat itu. Air mata netes lagi. Aku ngga tau kenapa aku bisa secengeng ini. Helo! Aku masih punya Tuhan kan?

     Tapi hatiku berkata lain. "Aku butuh seorang teman." Aku bingung sejak detik itu. Hanya teman kan? Apalah gunanya teman jika merekas tidak memedulikanmu?

     Aku masih punya Tuhan, aku masih punya keluarga (walau ada yang nyebelin sih). Hari senin lalu, setelah tiga hari termenung di meja dua bangku. Aku pergi lagi ke ruang karawitan, sama dua temen aku, dan guru Agama aku.

     "Aku ngga boleh cengeng.", kataku dalam hati.

     Tapi tetep ngga bisa, aku nangis lagi hari itu. Didepan tiga orang. Aku malu sekali saat itu. Tapi aku juga ngga bisa nahan. Ya weslah, go on aja ...

     Kedua temanku menatapku iba (kayaknya), bilang ke aku "sabar aja ya Jeng" gitu terus ...
Aku capek bersabar! Aku juga manusia! Aku butuh perhatian!

     Ternyata kedua temanku tak dapat membantu. Aku coba tanya ke guruku. Lah dalah aku malah dapet ceramah panjang.

     "Kamu lo masih kecil, kamu lo punya Tuhan. Ngapain kamu khawatir? Kamu harusnya bisa tegar, bisa berdiri tegak!"

     Sambil tersedu sedu aku jawab, "bu, tapi saya juga suka diperhatikan, saya juga ingin punya teman dekat ..."

     dan terdiamlah guruku, ia menatapku, kemudian memberikanku tissue.

     Gurupun tak bisa menjawabnya. Aku bener bener putus asa.

     Aku cuman pengen bilang, semuanya, yang benci, atau sayang sama aku. Kalau aku punya salah sama kalian, aku benar benar minta maaf. dari hatiku yang paliiiiinnnnggg dalem. Aku minta maaf, aku ngga bermaksud nyakitin kalian. Mungkin aku kurang sopan. Mungkin gayaku ngga 'srek' buat kalian. Aku minta maaf.

     Forgive me, please ...

Comments

  1. Iya Jeng, aku juga sama ya, mungkin aku memang bukan makhluk yang bisa dikatakan sempurna, tp aku juga pingin minta maaf ke kamu, kalau aku punya salah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ngga benci kan sama aku? kamu mau kan duduk sebangku sama aku? :)
      makasih Sya ... GBU

      Delete
    2. Iya kok, aku kan enggak benci sama kamu, tapi kalau sebangku, Indira nanti gimana?

      Delete
    3. kamu lebih milih Indira? oke, ngga papa kamu duduk aja sama Indira, aku baik baik aja kok ...

      sendirian ngga bakal bunuh aku ...

      Delete

Post a Comment

Komentar anda adalah suatu yang berharga ...

Popular posts from this blog

Suck Bagung!

     Rintik rintik air hujan masih menetes deras di atas atap rumahku, dengan beralaskan kasur empuk dan KTT ku bersama Mark. Jam di dinding masih menunjukkan hari masih siang, tapi langit di luar sangat gelap gulita. Dengan rasa malas sedunia aku bangkit dan duduk di depan komputer.      Awalnya sih aku ingin mengerjakan tugas dari guru TIK-ku Pak Chabib. Editing Blog! Fyuh, blog-ku memang rada error, entah mengapa koneksinya lambat sekali. Aku jadi bingung mana yang harus disalahkan, blognya, atau modemnya?      Kubuka blog yang kubuat lebih dari setahun yang lalu, masih hancur hancuran, seperti dulu.       Dan tiba tiba ....      Tingting! Pesan dari sahabat terbaikku sepanjang masa, Fani.       "Cut, besok sore kamu apa ada acara?"      Dan karena pulsa yang tinggal Rp.8, akhirnya dengan terpaksa aku ngga bales sms-nya. I'm sorry Fani!!      Tapi sepertinya cewek satu ini ngga menyerah, dan dia kirim pesan lagi      "Ngga punya pulsa ya?

Lirik Lagu Westlife - En Ti De Je Mi Amor

Cuando ries veo salir el sol es algo increible yeah! Hay un angel que esta junto a mi por mi corazon Cuando ries ya no hay marcha atras es algo increible yeah! hoy tengo un angel frente a mi  por mi corazon (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor y todo lo que soy te di mi corazon sin saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Me salve cuando te encontre  es algo increible yeah! ya no vivo en el ayer hoy tengo amor (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor  y todo lo que soy te entregaste a mi sin condicion te di mi corazon  si saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Mi gran amor soñe que fueras tu cuando entraste en mi vida todo cambio En ti deje mi amor (Hoy) un hombre nuevo soy por fin estas en mi interior oh yeah! y yo en ti deje mi amor.

Jalan jalan

Ola Mishamigos! Biasanya kalo hari Sabtu pulang sekolah orang orang pada bobo siang, ntar malemnya sama pacar jalan jalan ke alun alun kota, atau yang paling parah ke kuburan mau .... oke jangan dibahas. Ini nih kerjaanku, abis pulang sekolah, kita (aku dan para serdadu Troll ku) pergi ke Nail Art deeket sekolah ... Nah, udah tau kan fungsinya Nail Art? Aku mau jadi feminim dikit, siapa bilang cewe ban Kuning Taekwondo kaya aku ini ngga feminim hehe ... Dan tadda! hasilnya kaya gini .... Alay dikit lah heheh .... Tangan kanan aku kasih motif Hitam Putih, Hitam buat backgroundnya dan ada huruf W yang artinya westlife ... kalo yang kanan aku kasi motif bunga perak, backgroundnya hitam tua ... Oke, setelah selesai di Nail Art, langsung deh bablas pulang nonton Supernatural yang season 6 ... Lompat lompat sih hehe ... Disini Cas (malaikat tanpa sayap yang selalu pake jas hujan dan suka makan burger) berhasil mengalahkan Rafael si malaikat 'Pure From God', buka