Skip to main content

Troll Fish


Anak itu pun terus berkata tidak tau, dan wanita it uterus memukuli anak itu. Mereka melakukan hal itu seharian penuh. Tangannya yang dari tadi dipukul sapu sekarang membengkak, tetapi ia tidak menangis. “Baiklah kalau begitu, aku akan bertanya yang lainnya. Bagaimana kau melakukan hal itu ?”, tanyanya.
“Melakukan apa ?”, jawabnya .
Wanita itu memukulnya sekali lagi. “Kabut itu , bagaimana kau mengeluarkannya sedangkan hari ini cuaca sedang cerah ?”
“Aku hanya melakukan apa yang seharusnya kulakukan !”, jawabnya dengan singkat.
Wanita itu sempat melongo mendengar kata anak kecil itu. “Kau tau apa yang seharusnya kau lakukan ? Kau harusnya duduk di kursi kecil di rumahmu yang kecil, menunggu kematianmu , dan akhirnya kau akan tinggal di kuburan kecilmu ! Tidakkah kau sadar apa yang kau lakukan ? kau akan membunuh kita semua ! Kerajaan akan mengirim banyak lagi tentara !”
“Aku bisa menghentikannya.”, katanya dengan berani.
“Apakah kau pikir kau bisa mengalahkan mereka dengan kabut ? Mereka lebih pintar dari kau, bocah. “, katanya.
“Lalu apa yang harus aku lakukan ?”, tanyanya dengan mata memelas.
“Sudah terlambat untuk mencegahmu, nak. Kau harus mengalahkan mereka …”
“Aku kan sudah bilang padamu !”, katanya memotong kalimat wanita tadi.
“Diam kau , bocah. Kau harus ikut denganku, aku akan mengajarimu sesuatu.”, kata wanita itu.
“Kau ingin mengajariku bagaimana bisa sihir ?”, tanyanya.
“Siapa namamu ,nak ?”
“Aku Trabes. Kata ibuku itu berarti sinar.”
“Aku tidak peduli apa arti manamu, kau bisa memanggilku Kira. Sekarang bersiaplah dan kita akan pergi jauh.”
“Kira ? Kupikir nama mu Mandas . “
“Oh,, Mandas berarti Nyonya, nak.”
“Bolehkah kupanggil kau Man….”
“Kau boleh panggil aku Mandas dengan syarat tak ada makanan 1 tahun ini untukmu.”, katanya memotong kalimat Trabes.
Anak itu sepertinya memahami betul apa arti kalimat itu, karna ia berpura pura menutup mulutnya seperti resleting , menguncinya , dan membuangnya sembarangan.
Merekapun memulai perjalanan melewati jalan setapak di dekat pasar, mereka bisa melihat keramaina pasar dai sana, ada yang sedang menjual, membeli, menawar, bahkan mereka bisa melihat banyak pencuri pencuri kecil berkeliaran di pasar itu.
“Kau tidak akan melakukan hal semacam itu, bukan ?”, tanya Kira sambil melihat para pencuri.
“Mungkin aku akan melakukannya jika kau tidak mengajakku untuk belajar sihir. Omong omong, bisa kita mulai sekarang pelajaran sihirnya ?”, jawab Trabes dengan tergesa gesa.
Kira tetap berjalan tanpa mempedulikan kata kata Trabes, yang sedari tadi berlari lari kecil untuk menyamakan jalannya dengan Kira. Melihat hal itu Trabes pun mulai diam, melanjutkan pertanyaannya di dalam hati.
Sampailah mereka pada sebuah air terjun yang sangat tinggi dan jernih. Tak ada tumbuhan besar disana , hanya ada rerumputan dan semak belukar. Trabes yang dari tadi sudah sangat lelah , langsung membuka baju kumuhnya dan langsung masuk ke dalam kolam di bawah air tejun itu.
“Kalau kau mandi disitu kau akan mati !”, tiba – tiba Kira berteriak dari atas.
“Apa ?”, sepertinya Trabes sama sekali tidak mendengar teriakan Kira. Ia terus saja menyelam dan menikmati segarnya air disana.
“Dasar keras kepala.”, kata Kira lirih.
Tiba tiba air mulai bergoncang, awalnya Trabes berpikir bahwa gelombang itu hanyalah dari air terjun, tetapi gelembung gelembung halus pun muncul dari dasar kolam. Makin lama makin banyak. Tiba tiba sesosok mahkluk muncul dari dasar kolam, tunggu, itu, itu piranha raksasa ! Trabes pun langsung berenang ke darat, tapi apa boleh 

Comments

Popular posts from this blog

Suck Bagung!

     Rintik rintik air hujan masih menetes deras di atas atap rumahku, dengan beralaskan kasur empuk dan KTT ku bersama Mark. Jam di dinding masih menunjukkan hari masih siang, tapi langit di luar sangat gelap gulita. Dengan rasa malas sedunia aku bangkit dan duduk di depan komputer.      Awalnya sih aku ingin mengerjakan tugas dari guru TIK-ku Pak Chabib. Editing Blog! Fyuh, blog-ku memang rada error, entah mengapa koneksinya lambat sekali. Aku jadi bingung mana yang harus disalahkan, blognya, atau modemnya?      Kubuka blog yang kubuat lebih dari setahun yang lalu, masih hancur hancuran, seperti dulu.       Dan tiba tiba ....      Tingting! Pesan dari sahabat terbaikku sepanjang masa, Fani.       "Cut, besok sore kamu apa ada acara?"      Dan karena pulsa yang tinggal Rp.8, akhirnya dengan terpaksa aku ngga bales sms-nya. I'm sorry Fani!!      Tapi sepertinya cewek satu ini ngga menyerah, dan dia kirim pesan lagi      "Ngga punya pulsa ya?

Lirik Lagu Westlife - En Ti De Je Mi Amor

Cuando ries veo salir el sol es algo increible yeah! Hay un angel que esta junto a mi por mi corazon Cuando ries ya no hay marcha atras es algo increible yeah! hoy tengo un angel frente a mi  por mi corazon (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor y todo lo que soy te di mi corazon sin saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Me salve cuando te encontre  es algo increible yeah! ya no vivo en el ayer hoy tengo amor (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor  y todo lo que soy te entregaste a mi sin condicion te di mi corazon  si saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Mi gran amor soñe que fueras tu cuando entraste en mi vida todo cambio En ti deje mi amor (Hoy) un hombre nuevo soy por fin estas en mi interior oh yeah! y yo en ti deje mi amor.

Jalan jalan

Ola Mishamigos! Biasanya kalo hari Sabtu pulang sekolah orang orang pada bobo siang, ntar malemnya sama pacar jalan jalan ke alun alun kota, atau yang paling parah ke kuburan mau .... oke jangan dibahas. Ini nih kerjaanku, abis pulang sekolah, kita (aku dan para serdadu Troll ku) pergi ke Nail Art deeket sekolah ... Nah, udah tau kan fungsinya Nail Art? Aku mau jadi feminim dikit, siapa bilang cewe ban Kuning Taekwondo kaya aku ini ngga feminim hehe ... Dan tadda! hasilnya kaya gini .... Alay dikit lah heheh .... Tangan kanan aku kasih motif Hitam Putih, Hitam buat backgroundnya dan ada huruf W yang artinya westlife ... kalo yang kanan aku kasi motif bunga perak, backgroundnya hitam tua ... Oke, setelah selesai di Nail Art, langsung deh bablas pulang nonton Supernatural yang season 6 ... Lompat lompat sih hehe ... Disini Cas (malaikat tanpa sayap yang selalu pake jas hujan dan suka makan burger) berhasil mengalahkan Rafael si malaikat 'Pure From God', buka