Skip to main content

Penyakit dari Kath - 1


Ok, ini bentuk protesku pada pak Smith yang tidak menceritakan pengalaman Kath dan kel. Salvator saat jadi bangsawan dulu, jadi kupikir aku bisa membuat cerita sendiri, untuk melengkapi bagian cerita yang sudah selesai itu. Nah, bagi penggemar The Vampire Diaries, mungkin tau siapa itu Kath, tapi tak tau asala usulnya, jadi aku ceritakan menurut versiku.


Walau judulnya agak ngaco, tapi mungkin bisa dimengerti lah, karna intinya Kath lah yang pertama kali berbuat onar, jadi aku beri judul itu saja, bagi yang mau menyumbangkan ide judul bantu yah, terimakasih


Genre : flashback (ciyehh)
Tokoh utama: Stefan Salvator, Damon Salvator, Elena Gilbert, Katherine Forbes.


Penyakit dari Kath


Burung gagak besar sama sekali tak bergerak, matanya tepat tertuju pada seorang wanita lemah di kasur lembut, matanya mengeluarkan setitik air, terlihat bagai berlian.


Wanita itu mengerang, seperti menahan sakit di perutnya, memegang dahinya yang mulus, dan mulai bangun. Gagak itu berbunyi, bernyanyi tepatnya, terlihat senang dengan kepakan sayap hitam.


Gagak itu mulai mendekat ke arah jendela, mengetuk kaca bening dengan paruh hitamnya yang mengkilap, seperti tamu yang ingin masuk.


Elena yang baru sadar mulai membuka tirai jendela yang tipis, menyadari gagak itu terus mengetuk jendela kamarnya.


“Masuk masuk masuk.”, katanya.


Gagak itu mulai terbang masuk, makin lama sayap indahnya berubah, seiring dengan tubuhnya, menjadi seorang lelaki tampan dengan mata hitam, bagai ruang diantara bintang.


“Aku minta maaf”, erangnya. Tangannya mengusap lengan Elena, dengan lembutnya, seraya menghapus noda merah di buku kehidupan. “Aku bisa menyembuhkanmu.”


Elena terdiam lama, pikirannya tak menentu, sesaat dia tidak mengerti apa yang Damon katakan, luka dari Kath sudah lama sembuh, dan barulah ia sadar dengan luka abadinya. Luka yang deberikan oleh Stefan.


“Jika kau menyembuhkanmu aku akan menjadi abu, seperti Kath.”, jelasnya. Tangannya masih bergetar mengingat kejadian beratus ratus tahun yang lalu, saat malam itu, malam paling menakutkan dalam hidup Elena.


***


Itu sudah sangat lama sekali, pikirnya. Dia seorang putri bangsawan, gaunnya selalu menutupi kaki jenjangnya, dan rambutnya terurai rapi di punggungnya, saat itu cuaca sedang dingin, Elena sedang berada di teras, bersama dengan dengan temannya, mengambil lembut sebutir gula dan dimasukkannya ke dalam cangkir tehnya.


“Mau tambah gulanya nona?”, suara itu datang dari belakang, lembut dan menggoda. Elena berpaling, mencoba mengabaikan suara tadi.


Suara kursi berdecit membuat telinga Elena sakit, matanya tertuju pada sendok tehnya yang masih terdapat sisa gula yang menempel. Tidak banyak yang bisa dilihat Elena, mata Stefan terlalu indah baginya.


Begitu polos, kekanak kanakkan, itulah  Stefan, umurnya saat itu tidak jauh dengan Damon, kakaknya yang saat itu juga menghampiri mereka, dengan balutan baju petani yang rapi, dengan tatapan mata yang tajam.


Damon nyaris lebih tampan dari Stefan, tapi sifatnya yang dingin membuat Damon bukan menjadi sasaran para gadis. Damon datang, menganggkat tangan kanan Elena dan mengecupnya. Stefan terlihat risih oleh kehadiran Damon, tapi Stefan yakin ia masih bisa lebih baik dari pada kakaknya.


“Kau tampak pucat nona.”, pekik Damon, melihat wajah Elena yang memutih, tak seperti salju, tapi putih.


“Aku tidak seperti wanita lainnya, memakai pemerah pipi dan bibir, aku tidak biasa memakainnya.”


“Tidak perlu”, pungkas Stefan. “Kau masih terlihat cantik.”


Damon takjub, jujur saja, dengan gombalan Stefan. Mungkin bisa sedikit dipelajari, pikirnya. Damon sama sekali tidak tau cara mendekati wanita secantik Elena


Mereka duduk bersama, bertiga, di tengah dinginnya angin sepoi sepoi, emngibaskan rambut Elena yang kecoklatan, membuat aroma parfum wood menyebar kemana mana. Damon menutup mulut dan hidungnya, ia tidak terbiasa dengan parfum, alkoholnya sangat memngganggu.


Sebaliknya Stefan, yang masih memperhatikan Elena, mengambil nafas panjang, dan meniupnya kembali. Itu tidak baik, pikir Damon.


Tangan Elena mulai terangkat member sinyal pada para dayangnya untuk meninggalkan mereka semua.


“Apakah aku harus pergi juga?”, Damon kembali bertanya, sangat halus, seraya tidak ingin mengganggu ketenangan Elena. Kakinya sudah terangkat, bersiap untuk pergi. Elena mencegah, “Tetap disini.”


Hari bertambah sore, cangkir teh sudah mulai dingin, membuat Elena enggan menyentuhnya. Dari tadi mereka diselimuti oleh kesunyian, hanya ada suara nafas mereka yang terdengar.


“Aku harus memilih.”, Elena menyeringai, memainkan sendok tehnya yang sudah dingin pula.
Dipandangnya satu persatu. Ini serius, pikirnya. Mereka sama sama baik, cukup mapan, dan berjiwa sama. Tapi Elena tau ini akan menjadi hal yang sulit, memilik antara Damon dan Stefan membuat Elena kewalahan.


Stefan memandang Elena tajam, “aku sudah siap.”, katanya.


Elena tidak yakin, justru terkejut dengan ucapan Stefan tadi, tapi ia segera melihat damon, wajahnya hampir sama pucat dengan wajahnya, matanya tampak pasrah, sederajat dengan acuh tapi sedikit mengerti.


Damon tidak kuat lagi, duduk bersama orang yang tidak mencintainya sungguh menyakitkan. Dan akhirnya ia bangkit meninggalkan Elena dan Stefan di tengah angin sore yang menusuk.


Tinggal kita berdua akhirnya, pikir Stefan. Ia mulai mendekat, menggeret kursinya kea rah Elena, lebih dekat, dan lebih dekat.


“Aku belum meng-iya-kanmu”, ejek Elena, menyadari seberapa dekat ia dengan Stefan.
Stefan mengelak, menarik kepalanya kembali ke posisi semula. Mereka tidak bertatapan, tapi Stefan yakin Elena sedang berfikir.


Elena mulai mencerna semua yang dilihatnya kemarin. Di jendela itu, di kamar itu. Waktu ia sedang berjalan jalan dengan para dayangnya.


Stefan bersama Kath, si gila itu. Stefan sedang tidur, pikir Elena. Elena berusaha keras untuk mengingat kejadian itu. Kath mendekati Stefan tanpa ragu, dan Stefan sama sekali tidak bergerak -itulah tanda Stefan sudah terlelap- Kath embawa sebuah belati, belati perak, tepatnya.


Elena dengan cepat berfikir bahwa Kath akan membunuh Stefan, dugaannya salah. Elena langsung mengendap endap, mengangkat tangannya memberi perintah agar para dayangnya segera pergi. Elena mulai merinding, Kath naik ke ranjang, membuka kancing atas Stefan, dan .... menggigitnya.


Kurasa itu sangat sakit, pikir Elena. Belati yang dibawa Kath masih tersimpan di tangan kirinya. Elena langsung terkejut, mulai bersiap meneriakkan kata katanya.


"Ssshh...", itu Damon, seraya menutup mulut Elena dengan tangan kanannya, sedang tangan kirinya memegang tangan Elena yang gemetar.


Kath mulai bangkit dari ranjang Stefan, memperlihatkan giginya yang berlumuran darah, Stefan tiba tiba terbangun, menyentak Kath sehingga Kath terpental ke tembok.


Kath terus melawan, diambilnya belati miliknya dan digoreslah tangannya sendiri, membuat aliran darah mulai mengalir.


"Minum ini.Kalau tidak kau mati.", katanya cepat sebelum Stefan mendorongnya lagi.


Stefan mengerang, lehernya terasa sakit. Seraya mencoba mendorong Kath, tapi ia tidak mampu, tangannya mulai pucat dan tanpa ia sadari ia meminumnya. Cairan lengket berwarna merah itu.


Elena mulai menangis, Damon yang sedari tadi mendekap erat Elena tak tau harus bagaimana. 
Damon menyerah, Elena dari tadi terus bergerak tak mau diam. Damon terpaksa harus menggendong elena menuju ruangan pribadinya.


Damon berlari, membawa serta Elena, memeluknya sambil menangis, ketakutan dan gemetar.
Elena menarik nafas panjang, setelah di kamar pribadinya, dan mulai bernafas tak karu karuan. Kepalanya pusing, dan wajahnya mulai pucat.


Damon duduk di samping Elena, memegang pundaknya yang ikutan gemetar, membiarkan kepala Elen di pundaknya.


"Sudah tidak apa apa.", singkatnya.


***


Stefan menggoncang tubuh Elena, membuat Elena terkejut setengah mati dan sedikit menjerit.
"Kau tak apa apa?", tanya Stefan khawatir, kepalanya mendongak ke arah Elena. Baju kerahnya tampak terbuka, mungkin Stefan lupa mengancing bagian atasnya, pikir Elen.


Elena bisa melihat dua lubang kecil di leher Stefan, membuat Elena bergidik. Elena mulai gemetar, "Aku harus pergi."


Elena tidak bisa menahan tangisnya, selama perjalanannya ke ruang pribadinya terasa sangat lama, pandangannya mulai kabur karna air matanya. elena takut dan bimbang. Ia tidak ingin seperti Kath, gadis belia yang cantik dan gila.

Damon and Stefan Salvatore



Elena Gilbert

Comments

Popular posts from this blog

Suck Bagung!

     Rintik rintik air hujan masih menetes deras di atas atap rumahku, dengan beralaskan kasur empuk dan KTT ku bersama Mark. Jam di dinding masih menunjukkan hari masih siang, tapi langit di luar sangat gelap gulita. Dengan rasa malas sedunia aku bangkit dan duduk di depan komputer.      Awalnya sih aku ingin mengerjakan tugas dari guru TIK-ku Pak Chabib. Editing Blog! Fyuh, blog-ku memang rada error, entah mengapa koneksinya lambat sekali. Aku jadi bingung mana yang harus disalahkan, blognya, atau modemnya?      Kubuka blog yang kubuat lebih dari setahun yang lalu, masih hancur hancuran, seperti dulu.       Dan tiba tiba ....      Tingting! Pesan dari sahabat terbaikku sepanjang masa, Fani.       "Cut, besok sore kamu apa ada acara?"      Dan karena pulsa yang tinggal Rp.8, akhirnya dengan terpaksa aku ngga bales sms-nya. I'm sorry Fani!!      Tapi sepertinya cewek satu ini ngga menyerah, dan dia kirim pesan lagi      "Ngga punya pulsa ya?

Lirik Lagu Westlife - En Ti De Je Mi Amor

Cuando ries veo salir el sol es algo increible yeah! Hay un angel que esta junto a mi por mi corazon Cuando ries ya no hay marcha atras es algo increible yeah! hoy tengo un angel frente a mi  por mi corazon (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor y todo lo que soy te di mi corazon sin saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Me salve cuando te encontre  es algo increible yeah! ya no vivo en el ayer hoy tengo amor (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor  y todo lo que soy te entregaste a mi sin condicion te di mi corazon  si saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Mi gran amor soñe que fueras tu cuando entraste en mi vida todo cambio En ti deje mi amor (Hoy) un hombre nuevo soy por fin estas en mi interior oh yeah! y yo en ti deje mi amor.

Jalan jalan

Ola Mishamigos! Biasanya kalo hari Sabtu pulang sekolah orang orang pada bobo siang, ntar malemnya sama pacar jalan jalan ke alun alun kota, atau yang paling parah ke kuburan mau .... oke jangan dibahas. Ini nih kerjaanku, abis pulang sekolah, kita (aku dan para serdadu Troll ku) pergi ke Nail Art deeket sekolah ... Nah, udah tau kan fungsinya Nail Art? Aku mau jadi feminim dikit, siapa bilang cewe ban Kuning Taekwondo kaya aku ini ngga feminim hehe ... Dan tadda! hasilnya kaya gini .... Alay dikit lah heheh .... Tangan kanan aku kasih motif Hitam Putih, Hitam buat backgroundnya dan ada huruf W yang artinya westlife ... kalo yang kanan aku kasi motif bunga perak, backgroundnya hitam tua ... Oke, setelah selesai di Nail Art, langsung deh bablas pulang nonton Supernatural yang season 6 ... Lompat lompat sih hehe ... Disini Cas (malaikat tanpa sayap yang selalu pake jas hujan dan suka makan burger) berhasil mengalahkan Rafael si malaikat 'Pure From God', buka