Skip to main content

Surat Buat Mama Nur

Udah beberapa waktu ini aku ngga ketemu sama mama kandung aku, dan sekarang tanggal 15 September 2012, mama dateng tepat jam empat pagi.

sumpah, rasanya kaya kita barusan diberi mobil honda super gede yang harganya triliunan, mama cantik banget waktu itu, tapi sayang mama udah berganti keyakinan, memakai jilbab dan mulai sholat layaknya seorang muslimah.

Aku sempat kaget juga, aku pikir mama masih satu keyakinan denganku, tapi kata mama yang penting punya keyakinan, dan percaya pada keyakinan kita.

Pagi itu aku berangkat kesekolah dengan hati yang sangat gembira, walau dimarahi guru karena septuku tak berwarna hitam, aku tetap tersenyum.
aku rasa waktu di sekolah rasanya lama banget, aku ngga sabar lagi ketemu mama di rumah, aku bahkan sampai teriak teriak di sekolah "Mama nur pulang ke TA!! Mama nur pulangggg!!"
Aku terus begitu sampai bu Hartiah datang, aku langsung diam, ingat ingat dulu aku pernah dapat poin gara gara rame di sekolah, hehehe.

Kring, akhirnya waktunya pulang, aku juga ngajak Yolanda, buat ngasih tau "ini lo mama kandung aku" dan waktu samapi rumah, mama nyambut aku dengan baek banget, aku disuapin, kaya waktu aku kecil dulu, trus aku juga dapet layanan salon gratis ala mama aku.

Dipijit pijit kepala aku, sebenernya aku yang harus ngelakuin itu, tapi mau gimana lagi, mama glad banget gitu-in aku, lagipula rejeki ngga boleh dibuang kan?

Tapi kesenangan itu berakhir, tepat adzan magrib dikumandangkan, aku lihat mama udah pakai jilbab lagi, rapih sekali, dengan jake wol tebel warna coklat yang sedikit kena sambel trasi kangkung.

Di rumah itu cuman ada 4 orang, aku, pembantu aku, mama aku, dan kakak laki laki aku.

Dan dari kami semua, aku nangis paling kenceng, aku ngga rela ninggalin mama, aku tanya serius sama mama, kenapa sesingkat itu?

Dan mama bilang ada pekerjaan, aku benci Pekerjaan, bangsat kamu pekerjaan aku benci!!

Aku bahkan belum bisa ngajak mama ke tempat yang aku suka, belum sempat ke pantai, bahkan belum sempat berfoto, aku nangis saat itu, aku peluk mama, tapi mama keburu pergi naik becak, aku lari kejar becak, tapi saat tiba di pertigaan aku berhenti, ngga ada gunanya, semua sudah berakhir, mama bakal pergi lagi, mama mau ngelanjutin kehidupan disana, mama mau menikah dengan om Nano, punya anak perempuan, dan ninggalin aku dan kak Bamas ...

Comments

Popular posts from this blog

Suck Bagung!

     Rintik rintik air hujan masih menetes deras di atas atap rumahku, dengan beralaskan kasur empuk dan KTT ku bersama Mark. Jam di dinding masih menunjukkan hari masih siang, tapi langit di luar sangat gelap gulita. Dengan rasa malas sedunia aku bangkit dan duduk di depan komputer.      Awalnya sih aku ingin mengerjakan tugas dari guru TIK-ku Pak Chabib. Editing Blog! Fyuh, blog-ku memang rada error, entah mengapa koneksinya lambat sekali. Aku jadi bingung mana yang harus disalahkan, blognya, atau modemnya?      Kubuka blog yang kubuat lebih dari setahun yang lalu, masih hancur hancuran, seperti dulu.       Dan tiba tiba ....      Tingting! Pesan dari sahabat terbaikku sepanjang masa, Fani.       "Cut, besok sore kamu apa ada acara?"      Dan karena pulsa yang tinggal Rp.8, akhirnya dengan terpaksa aku ngga bales sms-nya. I'm sorry Fani!!      Tapi sepertinya cewek satu ini ngga menyerah, dan dia kirim pesan lagi      "Ngga punya pulsa ya?

Lirik Lagu Westlife - En Ti De Je Mi Amor

Cuando ries veo salir el sol es algo increible yeah! Hay un angel que esta junto a mi por mi corazon Cuando ries ya no hay marcha atras es algo increible yeah! hoy tengo un angel frente a mi  por mi corazon (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor y todo lo que soy te di mi corazon sin saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Me salve cuando te encontre  es algo increible yeah! ya no vivo en el ayer hoy tengo amor (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor  y todo lo que soy te entregaste a mi sin condicion te di mi corazon  si saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Mi gran amor soñe que fueras tu cuando entraste en mi vida todo cambio En ti deje mi amor (Hoy) un hombre nuevo soy por fin estas en mi interior oh yeah! y yo en ti deje mi amor.

Jalan jalan

Ola Mishamigos! Biasanya kalo hari Sabtu pulang sekolah orang orang pada bobo siang, ntar malemnya sama pacar jalan jalan ke alun alun kota, atau yang paling parah ke kuburan mau .... oke jangan dibahas. Ini nih kerjaanku, abis pulang sekolah, kita (aku dan para serdadu Troll ku) pergi ke Nail Art deeket sekolah ... Nah, udah tau kan fungsinya Nail Art? Aku mau jadi feminim dikit, siapa bilang cewe ban Kuning Taekwondo kaya aku ini ngga feminim hehe ... Dan tadda! hasilnya kaya gini .... Alay dikit lah heheh .... Tangan kanan aku kasih motif Hitam Putih, Hitam buat backgroundnya dan ada huruf W yang artinya westlife ... kalo yang kanan aku kasi motif bunga perak, backgroundnya hitam tua ... Oke, setelah selesai di Nail Art, langsung deh bablas pulang nonton Supernatural yang season 6 ... Lompat lompat sih hehe ... Disini Cas (malaikat tanpa sayap yang selalu pake jas hujan dan suka makan burger) berhasil mengalahkan Rafael si malaikat 'Pure From God', buka