Skip to main content

Fool Again (part 1)




Angin pagi berhembus pelan kea rah wajah Kian, sambil berjalan dan melirik kanan dan kiri, menikmati suasana pagi hari yang cerah tanpa ada polusi yang merusak kesegaran.


Hari ini hari terakhir bekerja, karna Kian akan menjalani sebuah penelitian di suatu gua di Kalimantan, Kian bisa menikmati keindahan Jakarta untuk yang terakhir kalinya sampai 3 tahun kedepan Kian akan kembali ke Jakarta.


Sesampainya ditempat kerja Kian langsung disambut hangat oleh teman sekantornya.


“Cieh, yang dapet kerjaan di gua.”, kata Bryan, teman paling dekat Kian.“Ati ati loh, ntar jadi manusia gua.”, kata Olin yang dari tadi duduk di atas meja kerja Kian.“Ini semacam menyemangati atau ngolok sih kalian ituh?”, tanya Kian sedikit kesal, tas berisi laptop acer butut berwarna abu abu benar benar membuatnya semakin tertekan, tapi tidak setelah Jodi datang untuk duduk di tempatnya.


“Hai.”, sapa Jodi sambil mengatur posisi duduknya.Semua pun menjawab kata yang sama, tapi kata ‘hai’ sepertinya belum cukup untuk menyapa seorang Jodi yang cantik jelita, pikir Kian.“Jodi kamu cantik hari ini.”, kata Kian spontan, bahkan Kian tak menyadari apa yang baru saja ia katakan.


Bryan dengan semangatnya langsung pergi, sambil berkata “semuanya ayo ke tempat masing masing, ngga baik nguping.”“Apaan sih.”, kata Jodi kepada Bryan dan “Kamu juga ngganteng kok” pada Kian.Setelah semua sudah berada di daerah kekuasaannya, Jodi memulai pembicaraan.“Katanya kamu ada job ya di Kalimantan.”“ahaha iya, kamu ngga ikut Jodi?”“Sebenarnya sih aku mau, tapi aku ngga dapet job.”“Sayang banget yah, padahal seru di gua.”“Jodi, Jodi, jangan ke gua, ntar jadi manusia gua, ntar kamu cuman makan batu, hayo mau kamu?”, tiba tiba Olin nongol di tengah tengah mereka.


Semua kembali tenang, saat jam benar benar menunjuk ke angka tujuh.


Setelah pulang dan kembali ke kost kost-an nya, Kian mulai bersiap siap untuk besok. Karna besok adalah hari yang ditunggu tunggu Kian dari dulu. Pergi ke Kalimantan untuk meneliti gua alami yang panjangnya berkilo kilo meter.


Pasti itu akan menjadi dokumen yang sangat bagus, pikir Kian.


Tiba tiba bel pintu berbunyi nyaring, ternyata itu Jodi yang sedang membawa sebuah kotak besar berisi buah buahan dan camilan.“Hai Kian, nih buat kamu, jangan kelaparan di kapal yah.”, kata Jodi singkat dan langsung buru buru pergi.“Trims Jodi!”, kata Kian, bahkan hampir mirip teriakan, karna Jodi sudah hampir 10 meter lebih dari tempatnya sekarang. 

Hari ini hari yang ditunggu tungguKian, kapal besar yang akan membawanya pergi ke Kalimantan sudah bertengger di dermaga, cuaca hari ini sangat cerah, awannya masih putih dan bersih, laksana kapas murni yang baru di petik dari pohonnya

.Butuh waktu 5 jam untuk mencapai tujuan, jadi Kian hanya tidur dan makan camilan yang diberi Jodi. Setelah sampai, buru buru ia mencari tanda tanda orang yang bernama Shane, ia adalah orang yang bertanggungjawab atas pelaksanaan penelitian ini.

Kanan kiri, diperhatikannya satu satu, banyak sekali kapal yang bertengger di sana, mulai dari yang kecil, besar, mewah, dan sederhana. Dilihatnya tanda besar di tengah tengah kerumunan banyak orang, “Kian Egan” tulisannya.“Shane !”, Kian langsung berteriak kencang kencang. Dan shane yang sedang membawa kertas karton lebar menyapanya juga. “Kian!”Kian disambut hangat oleh shane, dan ia dibawa shane ke sebuah mobil butut berwarna biru kegelap-gelapan. Setelah mobil itu mulai berjalan, Kian mulai melihat kesana kemari. Disini lebih ramai dari yang kubayangkan, pikirnya.“Kapan kita ke gua?”, tanya Kian, memulai pembicaraan.“Kau harus belajar dulu beberapa hari. Tentang apa yang akan kau lakukan selama di guan anti.”, jawab Shane, tanpa ragu. 

udah stop to be continued yah,, komen dong ya, sebelumnya minta maaf sebesar besarnya kalo ada kata kata yang menyinggung. Akhir kata makasih udah baca :D

Comments

Popular posts from this blog

Suck Bagung!

     Rintik rintik air hujan masih menetes deras di atas atap rumahku, dengan beralaskan kasur empuk dan KTT ku bersama Mark. Jam di dinding masih menunjukkan hari masih siang, tapi langit di luar sangat gelap gulita. Dengan rasa malas sedunia aku bangkit dan duduk di depan komputer.      Awalnya sih aku ingin mengerjakan tugas dari guru TIK-ku Pak Chabib. Editing Blog! Fyuh, blog-ku memang rada error, entah mengapa koneksinya lambat sekali. Aku jadi bingung mana yang harus disalahkan, blognya, atau modemnya?      Kubuka blog yang kubuat lebih dari setahun yang lalu, masih hancur hancuran, seperti dulu.       Dan tiba tiba ....      Tingting! Pesan dari sahabat terbaikku sepanjang masa, Fani.       "Cut, besok sore kamu apa ada acara?"      Dan karena pulsa yang tinggal Rp.8, akhirnya dengan terpaksa aku ngga bales sms-nya. I'm sorry Fani!!      Tapi sepertinya cewek satu ini ngga menyerah, dan dia kirim pesan lagi      "Ngga punya pulsa ya?

Lirik Lagu Westlife - En Ti De Je Mi Amor

Cuando ries veo salir el sol es algo increible yeah! Hay un angel que esta junto a mi por mi corazon Cuando ries ya no hay marcha atras es algo increible yeah! hoy tengo un angel frente a mi  por mi corazon (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor y todo lo que soy te di mi corazon sin saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Me salve cuando te encontre  es algo increible yeah! ya no vivo en el ayer hoy tengo amor (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor  y todo lo que soy te entregaste a mi sin condicion te di mi corazon  si saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Mi gran amor soñe que fueras tu cuando entraste en mi vida todo cambio En ti deje mi amor (Hoy) un hombre nuevo soy por fin estas en mi interior oh yeah! y yo en ti deje mi amor.

Jalan jalan

Ola Mishamigos! Biasanya kalo hari Sabtu pulang sekolah orang orang pada bobo siang, ntar malemnya sama pacar jalan jalan ke alun alun kota, atau yang paling parah ke kuburan mau .... oke jangan dibahas. Ini nih kerjaanku, abis pulang sekolah, kita (aku dan para serdadu Troll ku) pergi ke Nail Art deeket sekolah ... Nah, udah tau kan fungsinya Nail Art? Aku mau jadi feminim dikit, siapa bilang cewe ban Kuning Taekwondo kaya aku ini ngga feminim hehe ... Dan tadda! hasilnya kaya gini .... Alay dikit lah heheh .... Tangan kanan aku kasih motif Hitam Putih, Hitam buat backgroundnya dan ada huruf W yang artinya westlife ... kalo yang kanan aku kasi motif bunga perak, backgroundnya hitam tua ... Oke, setelah selesai di Nail Art, langsung deh bablas pulang nonton Supernatural yang season 6 ... Lompat lompat sih hehe ... Disini Cas (malaikat tanpa sayap yang selalu pake jas hujan dan suka makan burger) berhasil mengalahkan Rafael si malaikat 'Pure From God', buka