Skip to main content

Re-Hi!

Halo. Aku Ajeng.
Sudah 4 tahun berlalu, 900 keturunan tikus berlalu, dan dunia masih belum kiamat semenjak aku terakhir kali buat entri baru di blog ini.

Syukurlah masih ada orang yang mau mengunjungi, walau sedetik kemudian mereka langsung tutup tab nya. Aku maklum, sangat maklum.

Maka dari itu, setelah menimbang nimbang apakah aku akan melanjutkan menulis di blog atau tidak, setelah aku bilang ke diri aku sendiri, "oke Ajeng, menulis ataupun tidak, tidak ada yang benar benar akan lihat blog kamu." Lalu suara lain berkata, "semua hal yang telah kamu tinggalkan disini, kamu lupa?"

Sial, aku jadi terharu.

Blog ini bisa dibilang adalah gudang dari seluruh ide dalam kepalaku yang kuubah menjadi bentuk kalimat, menjadi paragraf abstrak kemudian berkembang menjadi sebuah cerita utuh, dengan plot yang berbeda beda. Aku hampir menulis semuanya. Unek unek yang tidak berujung, cerita fiksi yang manis, dan semuanya.

Apresiasi tertinggi saat menulis blog ini adalah saat Pak Habib (dia guru TIK waktu SMP, kalau nama beliau bukan Habib, mari kita sebut saja Habib) melihat blog ini dan terkesima. "Ini blog yang bagus dan saya harap kamu terus memposting sesuatu didalamnya."

Aku mengangguk saja sambil tersenyum puas. Jaman itu blogger memang merajalela, banyak yang mendapat uang dari sana, menginspirasi banyak orang.

Aku ingin jadi salah satu dari mereka.

Tapi nyatanya tidak.

Walaupun begitu, dengan sisa sisa viewers yang membuatku tetap bertahan menulis, aku melongo di depan komputer rumah yang berhasil aku pinjam dari saudara saudara ku yang pelitnya setengah mati, berusaha sekeras mungkin, mencari ide, untuk menulis sesuatu yang booming. Sesuatu yang akan dilirik orang, sesuatu yang menyentuh tombol kecil dalam hati seseorang untuk merasa, "it's gonna be lit."

Dan seperti yang aku tulis tadi, nyatanya tidak demikian.

So I stopped. Berterimakasih pada siapapun yang membuat aku suka menulis, mungkin itu papaku, mungkin itu teman temanku, atau mungkin peri kecil dalam kepalaku yang kadangkala mengetuk ngetuk otak sehingga membuatku pusing.

4 tahun berlalu, wah, itu lumayan lama.
Cukup waktu untuk menyelesaikan kuliah S1, cukup waktu untuk mengembangkan usaha, cukup waktu untuk ngapelin pacar, cukup waktu untuk menutup aliran ide.

Aku masih iri dengan orang orang yang mendapat popularitas tinggi, selalu disapa di lorong kelas ataupun di jalan raya. Tapi untuk saat ini, aku sudah lebih menahannya, aku tidak akan mencari perhatian hanya untuk itu!

Sampai akhirnya seorang kawan, yang namanya saya samarkan, dan sebut saja Enggar, membuat blog baru dan mengisinya dengan baik. Aku dengan sombongnya berkata, "ah kalau blog aku juga punya!"
Aku melanjutkan bahwa aku sudah tidak mengurus blog tersebut.

Mungkin aku masih aktif membuat cerita fiksi di fanfic.net atau wattpad, atau sekedar notes kecil berisi puisi di facebook. Tapi tidak di blog, yang menurutku adalah suatu hal yang berbeda. Aku ingin sekali lagi berekspresi melalui ini. Aku tidak mau melihat viewers lagi, masa bodo dengan itu.

Aku ingin bermain main dengan apa yang ada di kepalaku, aku akan mencari kata kata yang tepat agar kamu mengerti.

So I started it again. Aku harap aku mendapatkan apa yang aku cari. Wish me luck!

xoxo

Comments

  1. weheeee akhirnya menemukan password wkwk. yagitu disamarkan ya, pintar-_- keep it up juga yaaa mwah

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar anda adalah suatu yang berharga ...

Popular posts from this blog

Suck Bagung!

     Rintik rintik air hujan masih menetes deras di atas atap rumahku, dengan beralaskan kasur empuk dan KTT ku bersama Mark. Jam di dinding masih menunjukkan hari masih siang, tapi langit di luar sangat gelap gulita. Dengan rasa malas sedunia aku bangkit dan duduk di depan komputer.      Awalnya sih aku ingin mengerjakan tugas dari guru TIK-ku Pak Chabib. Editing Blog! Fyuh, blog-ku memang rada error, entah mengapa koneksinya lambat sekali. Aku jadi bingung mana yang harus disalahkan, blognya, atau modemnya?      Kubuka blog yang kubuat lebih dari setahun yang lalu, masih hancur hancuran, seperti dulu.       Dan tiba tiba ....      Tingting! Pesan dari sahabat terbaikku sepanjang masa, Fani.       "Cut, besok sore kamu apa ada acara?"      Dan karena pulsa yang tinggal Rp.8, akhirnya dengan terpaksa aku ngga bales sms-nya. I'm sorry Fani!!      Tapi sepertinya cewek satu ini ngga menyerah, dan dia kirim pesan lagi      "Ngga punya pulsa ya?

Lirik Lagu Westlife - En Ti De Je Mi Amor

Cuando ries veo salir el sol es algo increible yeah! Hay un angel que esta junto a mi por mi corazon Cuando ries ya no hay marcha atras es algo increible yeah! hoy tengo un angel frente a mi  por mi corazon (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor y todo lo que soy te di mi corazon sin saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Me salve cuando te encontre  es algo increible yeah! ya no vivo en el ayer hoy tengo amor (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor  y todo lo que soy te entregaste a mi sin condicion te di mi corazon  si saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Mi gran amor soñe que fueras tu cuando entraste en mi vida todo cambio En ti deje mi amor (Hoy) un hombre nuevo soy por fin estas en mi interior oh yeah! y yo en ti deje mi amor.

Jalan jalan

Ola Mishamigos! Biasanya kalo hari Sabtu pulang sekolah orang orang pada bobo siang, ntar malemnya sama pacar jalan jalan ke alun alun kota, atau yang paling parah ke kuburan mau .... oke jangan dibahas. Ini nih kerjaanku, abis pulang sekolah, kita (aku dan para serdadu Troll ku) pergi ke Nail Art deeket sekolah ... Nah, udah tau kan fungsinya Nail Art? Aku mau jadi feminim dikit, siapa bilang cewe ban Kuning Taekwondo kaya aku ini ngga feminim hehe ... Dan tadda! hasilnya kaya gini .... Alay dikit lah heheh .... Tangan kanan aku kasih motif Hitam Putih, Hitam buat backgroundnya dan ada huruf W yang artinya westlife ... kalo yang kanan aku kasi motif bunga perak, backgroundnya hitam tua ... Oke, setelah selesai di Nail Art, langsung deh bablas pulang nonton Supernatural yang season 6 ... Lompat lompat sih hehe ... Disini Cas (malaikat tanpa sayap yang selalu pake jas hujan dan suka makan burger) berhasil mengalahkan Rafael si malaikat 'Pure From God', buka