Skip to main content

Mobil Baru, ya Pacar Baru (part 2)


Kian bengong, menurunkan kacamata hitamnya, menunjukkan mata birunya yang indah.


“Hai juga sis …”, sapa Shane, mengangkat tangannya seraya ingin menjabat tangan Jodi, tapi Kian menempisnya, “dia punya aku …”


Shane menyerngit, melirik Kian gemas.


“Ok, kita mulai aja Shane, yuk.”, Jodi mengajak Shane kea rah mobil putih murahan di dekat lapangan parker.


“Jelek sekale … “, saut Shane, sebellum ia meletakkan diri di jok depan.


“Kalau nabrak kan ngga terlalu sayang, kamu kan masih junior Shane … “, jelas Jodi singkat. Shane mengganggkat alisnya, perkataan Jodi hampir sama dengan perkataan Kian.


“Ok, sebelum mulai, kamu harus tau bagian bagian mobil … perhatiin yah, ini namanya setir.”, jelas Jodi, menggangkat tangannya dan diletakkannya pada setir mobil, melirik Shane yang sedikit lugu.


“Nah, yang itu aku tau Jod. Aku juga pernah belajar di TK.”, pungkas Shane.


“Oh gitu, ya udah, nah yang kamu dudukin sekarang namanya jok mobil, jok mobil itu harus nyaman, kalau ngga bisa bisa si supir kehilangan konsentrasi saat mengendarai mobil  …. “


Shane tidak begitu memperhatikan Jodi, hari itu Jodi hanya bolak balik memutari mobil untuk memberitau Shane apa saja komponen yang ada di dalam mobil, dan jujur saja, Shane sempat hampir tertidur karna celotehan Jodi.


Dua jam telah berlalu, Jodi (akhirnya) mensudahi pelajaran menyetir mereka, mereka pun pergi ke warung dekat lapangan parker mobil, dimana Mark dan Kian ada di sana.


“Woi, bro gimana pelajarannya? Serukah?”, tanya Kian, dengan mulut penuh roti kering.


“Ah, asik banget Ki”, ujar Shane berbohong, ia tidak ingin Kian kecewa dengan mulut ember gebetannya tersebut.


“Jodi emang hebat, aku aja diajarin ama dia …”, ujar Mark, memeluk Jodi dengan sebelah tangannya.


“Diajarin nyetir mobil?”


“Diajarin matematika, Ki”


Shane tertawa, begitupula Kian. “Apa yang lucu?”, ujar Mark kebingungan.


“Udah ah, kita pulang dulu yah.”, ujar Shane yang masih menahan tawa.


“Jangaaan, masih mau disini.”, Kian meringis, menarik narik tangan Shane dengan kasar.


“Kalau gitu bayar hutangmu.”


Kian terdiam, matanya mulai terlihat merah, “iya iya deh.”, ujar Kian.


Shane melesat ke sepeda motor butut milik Kian, memasangkan helm SNI merah yang penuh stiker di kepala kecilnya sambil menunggu Kian yang masih berpamitan dengan Jodi dan Mark.


Sesampainya di kost-kost-an, seperti biasa mereka tidur tiduran di kasur tepat menghadap tv kecil dengan banyak channel perang semut di dalamnya. Channel satu, dua, tiga, perang semut semua, empat, lime, nah ini dia!


Ada satu channel yang memamerkan mobil hijau kemarin beserta cewek aduhai yang sama persis dengan kemarin.


“Asem, kenapa sih iklan ini ada lagi?”, ujar Kian kesal.


“emang kenapa sih, namanya juga cari duit.”, Shane mendongak, melihat Kian yang maju ke depan melototin tv bergambar wanita aduhai tadi.


“Soalnya cewe tuh ngingetin aku ama adenya Mark.”


“Jodi?”, Shane terperanggah, matanya menatap Kian dalam dalam. “Ciye …”


“Apa? Salah kalo suka sama cewe?”


“Ngga sih, aku malah seneng banget, artinya kamu bukan homo.”


“Jadi sebelumnya kamu pikir aku homo?”, Kian terkejut, kalo ini Shane membuatnya jengkel.
“Aku ngga ngomong ya … “


Kian mendorong Shane ke lantai, membuat Kian menindih tubuh Shane,”Ki, ki ki,, kamu apain aku?”


Kian mengambil majalah bobo kesukaan Shane dan memukulkannya di kepala Shane, berkali kali sampai Shane menggeliat ingin keluar. Percuma, kaki Kian dengan rapat mengunci pergelangan kaki Shane.


Mau tidak mau Shane harus melawan Kian, tanggannya yang tidak terkunci memukul pipi Kian, meleset! Shane mencoba lagi, tapi Kian terus memukulkan majalah bobo ke kepala Shane, mereka berguling guling ke seluruh ruangan, vas bunga keramik pun jatuh, pecah, dan mengenai kaki Shane. Berdarah, kaki Shane berdarah, tapi Shane tetap bertahan. “Ki, stoop!”, pekiknya.


Kian mulai berhenti memukuli Shane, tapi tetap dalam posisi menghadap satu sama lain. Mereka terdiam sebentar, sampai Rossi pun datang.


“Ki, Shane, aku mau kasih ro … “, Rossie terkejut, tanggannya yang membawa setoples roti kering mendadak kaku.


Kian dan Shane mengarahkan pandangan ke rossie, dan cepat cepat menarik satu sama lain mundur. Shane merapikan bajunya yang kusut, dan Kian merapikan rambutnya yang acak acakan.


“Aku ngga berniat ganggu, terusin aja …”, ujar Rossie, meletakkan setoples roti kering itu, lalu pergi.


Kian dan Shane terdiam, sambil memperhatikan kepergian Rossie.


“Dasar homo.”, batin Rossie.

Comments

Popular posts from this blog

Suck Bagung!

     Rintik rintik air hujan masih menetes deras di atas atap rumahku, dengan beralaskan kasur empuk dan KTT ku bersama Mark. Jam di dinding masih menunjukkan hari masih siang, tapi langit di luar sangat gelap gulita. Dengan rasa malas sedunia aku bangkit dan duduk di depan komputer.      Awalnya sih aku ingin mengerjakan tugas dari guru TIK-ku Pak Chabib. Editing Blog! Fyuh, blog-ku memang rada error, entah mengapa koneksinya lambat sekali. Aku jadi bingung mana yang harus disalahkan, blognya, atau modemnya?      Kubuka blog yang kubuat lebih dari setahun yang lalu, masih hancur hancuran, seperti dulu.       Dan tiba tiba ....      Tingting! Pesan dari sahabat terbaikku sepanjang masa, Fani.       "Cut, besok sore kamu apa ada acara?"      Dan karena pulsa yang tinggal Rp.8, akhirnya dengan terpaksa aku ngga bales sms-nya. I'm sorry Fani!!      Tapi sepertinya cewek satu ini ngga menyerah, dan dia kirim pesan lagi      "Ngga punya pulsa ya?

Lirik Lagu Westlife - En Ti De Je Mi Amor

Cuando ries veo salir el sol es algo increible yeah! Hay un angel que esta junto a mi por mi corazon Cuando ries ya no hay marcha atras es algo increible yeah! hoy tengo un angel frente a mi  por mi corazon (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor y todo lo que soy te di mi corazon sin saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Me salve cuando te encontre  es algo increible yeah! ya no vivo en el ayer hoy tengo amor (Hoy se) que estoy bien a tu lado tu amor es mio En ti deje mi amor  y todo lo que soy te entregaste a mi sin condicion te di mi corazon  si saber llegaste a mi interior y yo en ti deje mi amor Mi gran amor soñe que fueras tu cuando entraste en mi vida todo cambio En ti deje mi amor (Hoy) un hombre nuevo soy por fin estas en mi interior oh yeah! y yo en ti deje mi amor.

Jalan jalan

Ola Mishamigos! Biasanya kalo hari Sabtu pulang sekolah orang orang pada bobo siang, ntar malemnya sama pacar jalan jalan ke alun alun kota, atau yang paling parah ke kuburan mau .... oke jangan dibahas. Ini nih kerjaanku, abis pulang sekolah, kita (aku dan para serdadu Troll ku) pergi ke Nail Art deeket sekolah ... Nah, udah tau kan fungsinya Nail Art? Aku mau jadi feminim dikit, siapa bilang cewe ban Kuning Taekwondo kaya aku ini ngga feminim hehe ... Dan tadda! hasilnya kaya gini .... Alay dikit lah heheh .... Tangan kanan aku kasih motif Hitam Putih, Hitam buat backgroundnya dan ada huruf W yang artinya westlife ... kalo yang kanan aku kasi motif bunga perak, backgroundnya hitam tua ... Oke, setelah selesai di Nail Art, langsung deh bablas pulang nonton Supernatural yang season 6 ... Lompat lompat sih hehe ... Disini Cas (malaikat tanpa sayap yang selalu pake jas hujan dan suka makan burger) berhasil mengalahkan Rafael si malaikat 'Pure From God', buka